Bertempat di Grand Ballroom, Gedung Mitra Plaza Banjarmasin, Senin, 22 April 2019 pukul 09.00 Wita diadakan acara Pelepasan Lulusan Program Magister Sarjana dan Ahli Madya Tahap 2 semester genap TA. 2018/2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Acara ini dihadiri langsung oleh Dekan FEB ULM para wakil dekan, dosen dan seluruh mahasiswa/i yang mengikuti pelepasan serta tamu undangan.

 

Pelepasan lulusan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan bekal kepada para lulusan untuk dapat terjun langsung ke masyarakat dengan berbekal ilmu pengetahuan yang didapatnya selagi masa perkuliahan. Bagi para lulusan terbaik FEB ULM juga menyediakan berupa piagam lulusan terbaik sebagai bekal bagi mereka nantinya untuk meneruskan studi atau bekerja langsung.

 

Diharapkan dengan adanya acara Pelepasan lulusan program Magister Sarjana dan Ahli Madya ini dapat lebih mempererat hubungan antara para mahasiswa dengan almameternya sehingga dapat terjadi hubungan yang lebih erat baik semasa kuliah maupun setelah lulusnya.