Dari tanggal 5 s/d 7 April kemarin FEB ULM yang di prakarsai oleh BLM – BEM – HIMA FEB ULM mengadakan kegiatan FEB LIFE SKILL KE XVII dengan tema ” KENALILAH JATI DIRI SEBAGAI PROSES MENJADI SEORANG PEMIMPIN “.

 

Kegiatan ini terbagi menjadi 2 sesi yaitu :

Aula MEP FEB ULM untuk kegiatan Inbound

Tahura Sultan Adam, Mandiangin untuk kegiatan Outbound

Latihan kemahasiswaan bagi mahasiswa dan pengurus BLM, BEM, HIMA FEB ULM, merupakan salah satu jalur pembinaan generasi muda yang difokuskan untuk menciptakan para pemimpin baru yang mengerti organisasi, beretika dan kritis.

Perubahan dan perkembangan zaman yang begitu amat pesat menuntut kita untuk lebih berpikir ke masa depan, bagaimana orang-orang yang akan meneruskan roda kepengurusan organiasi selanjutnya, dengan menanamkan pengetahuan akan organisasi, kepemimpinan yang baik dan etika dalam berorganisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Beranjak dari pemikiran di atas, Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa, serta Himpunan Mahasiswa FEB ULM melaksanakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menanamkan ideologi dan prinsip seperti yang tercantum diatas agar nantinya dapat membantu mahasiswa menyiapkan diri dalam menghadapi kompetensi kehidupan melalui pengembangan jiwa kepemimpinan, pengetahuan organiasasi yang baik serta beretika dalam menjalankannya.

 

Semoga dengan diadakannya kegiatan LIFE SKILL ini dapat menjadi bekal dan pengalaman bagai para mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut dalam kehidupan mereka di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *