Setelah beberapa kali mengajukan jadwal pertemuan dengan LPM ULM maka pada Kamis, tanggal 18 April 2019 bertempat di lantai II Rektorat ULM di ruang LPM diadakan pertemuan antara UPMF FEB ULM dengan Ketua dan anggota LPM ULM. Pertemuan ini di anggap sangat penting karena sangat erat hubungannya antara UPM Fakultas dan LPM ULM dalam menyatukan pandangan yang bersinergi.

UPMF FEB merupakan lembaga penjaminan mutu di tingkat fakultas yang berkoordinasi di bawah LPM ULM,  Unit Pelaksana Penjaminan Mutu FEB-ULM berfungsi sebagai sistem pendukung  yang berupaya menjamin kualitas FEB-ULM sesuai dengan Visi dan Misi FEB-ULM, Personalia Unit Penjaminan Mutu FEB-ULM TA. 2019 adalah sebagai berikut:

Ketua      : Dr. Hastin Umi Anisah, SE, MM

Sekretris  : Dr. Meiske Claudia, SE, MM

Anggota  : Dr. RR. Yulianti Prihatiningrum, SE, M.Si

Anggota  : Eny Hardi, SE, M.Si

Anggota  : Noor Rahmini, SE, MIE

 

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Ketua LPM ULM Prof. Dr. Ir. Muhammad Ahsin Rifai, M.Si beserta staf dan karyawan di lingkungan LPM ULM. Dalam pertemuan ini dibahas bagaimana fungsi dan tugas pokok UPMF sesuai dengan visi dan misi UPM Fakultas itu sendiri.

Semoga dengan diadakannya pertemuan kedua lembaga di lingkungan Universitas Lambung Mangkurat ini dapat lebih meningkatkan hubungan kerjasama dan koordinasi yang baik antara kedua lembaga pengawasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *