Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW menjadikan terlaksananya Dua Momen Penting di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Selain menjadi kegiatan Tahunan, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini bertepatan dengan momen baru dilantiknya Dekan Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Periode 2019-2023 (Senin 4 November 2019) hal ini menjadi Dasar dua kegiatan ini dikaksanakan bersamaan sekaligus silaturahim Dekan Baru beserta civitas akademika FEB ULM sebagai awal mula semangat Baru untuk lebih maju.

Dalam pelaksanaannya sinergitas dan kebersamaan untuk mencapai Visi dan Misi bersama begitu terasa dengan berhadirnya Pimpinan Dekan sebelumnya (Bpk.Dr.M. Riza Firdaus, SE., MM) beserta Istri dan Dekan Terpilih Periode 2019-2023 ( Bpk. Dr. H. Atma Hayat, Drs. Ec. M.Si., Ak., CA) dan istri, hal ini menjadi momen luar biasa dimana pada kesempatan ini menunjukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah ruang bersama untuk mewujudkan Visi dan Misi yang telah ditetapkan dengan reputasi nasionalnya. Momen haru dan kekeluargaan sangat terasa mengingat seluruh elemen Undangan yang hadir bersama sama menyaksikan rasa kebersamaan dan suasana persatuan.

Tidak hanya itu peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW juga membawa pesan penting dalam contoh Rasullullah SAW menerapkan Akhlak serta Al-Qur’an dalam kehidupannya yang perlu dicontoh dalam upaya membawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang Berdaya Saing dan Bereputasi Nasional.

_Lecture Theater Building 6 November 2019_ @ Fakultas Ekonomi Unlam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *