Senin 20 Januari 2020 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Universitas Lambung Mangkurat Melangsungkan Pelantikan Jabatan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Pengganti Antar Waktu Periode 2016-2020, Sekaligus Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Manajemen Periode 2019-2023 di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat.
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Program Studi ini merupakan Pelantikan Perdana yang dilaksanakan oleh Dekan Baru terpilih Bpk. Dr. H. Atma Hayat, Drs. Ec. M.Si., Ak., CA sebagai bentuk Wewenang Pimpinan dalam melaksanakan Tugas dan Fungsinya untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang Siap dengan Visi Reputasi Nasionalnya.

Adapun Keterangan Pejabat yang Dilantik (Urutan Photo Kiri ke Kanan) :

Ahmad Rifani, SE., MM (Diberhentikan dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dilantik Sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Pengganti Antar Waktu)

dari Wakil Dekan Bidang Akademik sebelumnya (Dr. H. Atma Hayat, Drs. Ec. M.Si., Ak., CA)/Dekan Saat ini.

Dr. H. Ahmad Yunani, SE., M.Si (Dilantik Sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Pengganti Antar Waktu)

dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan sebelumnya Ahmad Rifani, SE., MM

Roro Yulianti Prihatiningrum, SE., M.Si (Dilantik Sebagai Ketua Jurusan Manajemen,

Menggantikan Rusdayanti Asma, SE., M.Si yang diberhentikan Dengan Hormat dan Ucapan Terimakasih Atas Dedikasinya di Jurusan Manajemen)

Akhid Yulianto, SE., M.Sc (Log) (Dilantik Sebagai Sekretaris Jurusan Manajemen,

Menggantikan Doni Setiadi, S.Si., M.Si yang diberhentikan Dengan Hormat dan Ucapan Terimakasih Atas Dedikasinya di Jurusan Manajemen)

Selamat dan Sukses bagi yang Telah Dilantik, Semoga Amanah dan Tercapai Tujuan Lembaga untuk Pembangunan Bangsa, dan Negara. Terimakasih Bagi Pejabat sebelumnya yang telah Berupaya dan Berdedikasi membawa Kemajuan Bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang Kita Banggakan.

Mirror Space Lecture Theater Building Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *