Indonesia International  Education Training  & Scholarship 2020 (IIETS 2020 EXPO) merupakan pameran pendidikan skala internasional terbesar yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh IIETE & EDUTECH yang dinaungi oleh PT wpCitra Exhibition Indonesia.

Dekan FEB ULM di Pembukaan Pameran
Dekan FEB ULM menghadiri Pembukaan Pameran Pendidikan 2020 JCC Expo

Dalam kegiatan pelaksanaan pameran panjang ini beberapa kegiatan pameran pendidikan, beasiswa, professional training, dan edukasi teknologi yang diikuti oleh beberapa lembaga pendidikan di Indonesia maupun dari luar negri. Kegiatan ini mencakup tiga fokus penting yang ditawarkan oleh berbagai lembaga dan bagian instansi pendidikan yaitu : University Program, Indonesia Education Forum, & Education Technology yang dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 9 Februari 2020 di Jakarta Convention Center.

Edukasi Siswa tentang Universitas Lambung Mangkurat

Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin berpartisipasi menjadi salah satu Universitas Negeri yang mengikuti kegiatan dalam skala internasional ini berdampingan dengan beberapa Universitas ternama lain diindonesia seperti (Universitas Indonesia, Institute Teknologi Bandung, Institute Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, serta Universitas Negeri  dan  Swasta lainnya. Tidak hanya itu Brighton University juga ambil bagian dalam kesempatan pameran ini.

ULM merupakan satu – satunya Universitas negeri dari Kalimantan (South Borneo)  yang mengikuti kegiatan skala internasional ini di Jakarta Convention Center Tahun 2020. Ini merupakan kali kedua ULM berpartisipasi dalam arena pameran pendidikan untuk menarik minat banyak siswa dari tiga puluh ribu pengunjung lebih di area jabodetabek untuk masuk dalam Universitas “ Lahan Basah”.

Fakultas Ekonomi dan Binis Universitas Lambung Mangkurat diwakili oleh dua delegasi dari Unit Pelaksana Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (UPKH) Fakultas Satu delegasi sebagai penanggung jawab di UPKH dan anggota Hubungan Masyarakat .

Semua Fakultas dilingkungan Universitas Lambung Mangkurat membawa dan memberikan yang terbaik bagi ULM dengan delegasinya masing-masing menjadi satu misi untuk mengenalkan Universitas Lambung Mangkurat sebagai satu satunya Universitas Lahan Basah yang memiliki keunikan dan keunggulannya dalam Exhibiton Expo (Pameran Pendidikan)  skala internasional ini.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM menjadi salah satu Fakultas yang paling diminati oleh pengunjung yang datang dari berbagai sekolah menengah atas maupun kejuruan di area Jabodetabek dengan lebih dari (tiga puluh ribu) siswa pengunjung diluar Orang Tua Murid maupun Guru Pembimbing sekolah yang menjadi pengunjung pameran, hal ini dibuktikan dengan pengunjung yang bersandar dan menggali wawasan dari Fakultas Ekonomi dan Bsinis  di Booth Universitas Lambung Mangkurat. “Gula Basah di Pameran Pendidikan” kalimat ini rasanya tepat untuk menggambarkan keingin tahuan siswa dan pengunjung ketika melihat nama Universitas Lambung Mangkurat di area Booth Hock JCC .

Menjelaskan keunggulan FEB ULM di Lahan Basah

Kedepan FEB ULM akan terus berjuang mengenalkan Universitas Lambung Mangkurat di Lahan Basah Kalimantan Selatan yang sudah terakreditasi unggul ini, demi menjadikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sesuai visinya bereputasi nasional, bahkan sesuai misi Humas ULM, Universitas Lahan basah ini akan go Internasional demi menarik minat siswa baik dalam maupun luar negeri dengan program program yang menjadi unggulan di Universitas Lambung Mangkurat sebagai Universitas Unggul dengan motto (a Leading and Competitive University) nya di lahan basah.

Jakarta Convention Center 6 – 9 Februari 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *