Lecture Theater Building Jum’at (02/04/2021) Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM mengadakan rapat koordinasi semua bidang yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB ULM Ibu Dr. Ade Adriani, SE., M.si., Ak., CA.

Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Ibu dr. ade Adriani, SE., M.Si., Ak., CA Memimpin Rapat dengan Kasubag Keuangan dan Kepegawaian

Setiap bidang wajib melaporkan apa persiapan dan list tugasnya sebelum pelaksanaan layanan operasional dimasa pandemi covid-19 dilaksanakan setiap karyawan baik PNS maupun PPNPN diminta untuk segera menyiapkan list tupoksi masing masing dalam kesiapan pelayanan tang akan diterapkan dalam konversi layanan di era digital dan dalam situasi pandemi.

Hal ini tidak lain upaya Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengupayakan layanan optimal kepada semua stakeholder agar mampu melayani dengan baik dan memenuhi setiap aspek kewajiban pegawai dalam rangka memenuhi kinerja serta tugas dan tanggung jawabnya agar capaian dan target dalam setiap visi misi yang dibuat dapat secara optimal dipenuhi guna menjadi Fakultas yang berdaya saing dan memiliki integritas dan etos kerja yang baik.

Dalam faktanya masih banyak yang harus dipersiapkan dan didalami oleh semua bidang yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis baik dari segi npenunjang maupun SDM yang ada nuntuk dapat ditingkatkan lebih agar dapat sejalan dengan tujuan dan rencana yang telah ditetapkan.

Dekan FEB ULM Saat Memberikan Arahan Pada Seluruh Pegawai FEB ULM

Kondisi pandemi mau tidak mau mengharuskan semua beralih pada digital dan pemanfaatan sumber informasi dan teknologi baik dalam layanan maupun dalam koordinasi sehingga diharapkan target dan capaian akan lebih mudah dan optimal guna bisa meimbangi perkembangan informasi dan teknologi yang semakin hari semakin canggih dan cepat penyebarannya.

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan penyampaian kewajiban dan ketentuan baru dari regulasi yang dikleuarkan pemerintah pusat, dimana setiap pegawai wajib mencatat capaian atas kinerja yang telah dijalankan berdasarkan tugas pokok dan fungsinya untuk dapat terus dipertahankan dan memenuhi kinerja sesuai ketentuan berlaku.

Rapat Berlangsung Cukup Lama untuk Paparan Tugas dan Peningkatan Kinerja

Kabar baiknya setiap kemajuan dan progress dari kinerja unsur pimpinan akan senantiasa mengimbangi dan mengapresiasi dalam bentuk kebijakan kebijakan yang sifatnya kompetitif dimana bagi pemenuhan kinerja yang baik akan seimbang dengan kompensasi dan begitu jug sebaliknya.

Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai dalam upaya mendukung visi misi Fakultas dalam menuju Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM dengan Reputasi Nasionalnya.

Banjarmasin 02 April 2021

UPKH FEB ULM