Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM pada pada hari Kamis 15 September 2016 melakukan pemilihan Pembandu Dekan untuk periode 2016-2019. Pada pemilihan pembantu dekan kali ini di ikuti oleh 6 calon Pembantu dekan yaitu: calon Pembantu dekan I:Dr. Ec. Atma Hayat,  Drs.  M.Si, Ak  yang juga merupakan Pembantu Dekan I periode 2014-2016,  Dr. Ahmad Yunani, SE, MSi, saat ini masih menjabat sebagai Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan; calon Pembantu dekan II: Dra. Rasidah Msi, Ak, saat ini menjabat sebagai Ketua Jurusan Akuntansi , Achmad Suhaili, SE, M.Si, saat ini menjabat sekretaris PPAK dan Dr.  Ade Adriani, SE, MSi, Ak, saat ini menjabat sebagai Ketua Program Maksi (Magister Akuntansi), dan calon Pembantu dekan III: Ahmad Rifani, SE,MM saat ini menjabat sebagai Ketua Jurusan Manajemen.

 

Para calon pembantu dekan yang terpilih nantinya akan mengemban estafet amanah sivitas akademika fakultas ekonomi dan bisnis  dalam memajukan perkembangan kampus ekonomi dan bisnis yang sebelumnya di emban oleh Dr. Ec. Atma Hayat,  Drs.  M.Si, Ak  sebagai Pembantu dekan I, Drs. Ec. Akhmad Sayudi, M.Si,Ak sebagai pembantu dekan II dan Dr. Ec.Syaiful Hifni, Drs. M.Si, Ak sebagai pembantu dekan III.

Setelah melalui proses pemilihan pada rapat senat Fakultas, akhirnya para pembantu dekan dipercayakan kepada  Dr. Ec. Atma Hayat,  Drs.  M.Si, Ak  selaku pembantu dekan I yang sebelumnya juga pembantu dekan I.   pembantu Dekan II Dr. Ade Adriani, SE, M.Si, Ak dan Pembantu Dekan III Ahmad Rifani, SE, MM.

Selamat kepada para pembantu Dekan baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis UlM semoga fakultas ekonomi dan bisnis semakin maju.

 

postedby. Donistiadi