Jurusan Manajemen FEB ULM mengadakan rapat jurusan Manajemen yang dilaksanakan pada hari Rabu 9 November 2016. Rapat Jurusan tersebut memiliki beberapa agenda, dan agenda utama yang dilaksanakan adalah rapat pemilihan sekretaris jurusan Manajemen FEB ULM.

img_20161109_114114_ao_hdrSeiring dengan pergantian Ketua Jurusan dari Bapak Ahmad Rifani SE, MM kepada Ibu Rusdayanti Asma, SE, M.Si (sebelumnya menjabat sekretaris jurusan Manajemen), maka diperlukan calon yang mengisi posisi sekretaris jurusan Manajemen, yang nantinya bersama dengan Ketua jurusan Manajemen akan menentukan haluan kebijakan dan tata kelola jurusan Manajemen ke depan. Untuk mengisi posisi sekretaris jurusan tersebut dilakukan beberapa tahapan yang dimulai dari penjaringan calon, penyebaran form kesediaan hingga rapat pemilihan sekretaris jurusan Manajemen.

img_20161109_110039Berdasarkan hasil rapat  pemilihan sekretaris jurusan Manajemen FEB ULM yang dilaksanakan di ruang kuliah Program Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat, dan dihadiri oleh 25 orang dosen tetap jurusan Manajemen. Dalam rapat berjalan dengan lancar tersebut, bapak Doni Stiadi menguraikan program kerja yang akan dilakukan jika terpilih menjadi sekretaris jurusan yang baru, kemudian dilakukan diskusi dan sharing dengan semua dosen tetap FEB ULM yang hadir.

doni-sekjurPada akhir rapat, secara musyawarah mufakat terpilih Bapak Doni Stiadi, S.Si, M.Si sebagai sekretaris jurusan Manajemen yang baru, dan beliau akan bertugas mendampingi Ketua jurusan Manajemen Ibu Rusdayanti Asma, SE, M.Si. Semoga pasangan Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan ini akan dapat membawa dan mengelola jurusan  dengan baik & lancar hingga periode jabatan berakhir di tahun 2019 mendatang.