Banjarbaru, Selasa (22/2/2023). Senat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menggelar sidang terbuka dengan agenda wisuda lulusan program Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor ke-110 di Auditorium ULM Banjarbaru, Selasa (22/2/2023). Sebanyak 1.300 lulusan dikukuhkan pada wisuda ULM ke-110.

Berdasarkan SK Rektor Nomor 197/UN8/SP/2023, rincian peserta wisuda ULM ke-110 terdiri dari program Diploma 6 orang, program Sarjana 1.140 orang, program Pendidikan Profesi Kedokteran sebanyak 75 orang, program Magister 62 orang, program Spesialis sebanyak  7 orang, dan  program  Doktor 10 orang, adapun data rekap wisuda bisa dilihat pada tautan ini.

Rektor ULM Prof. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan orang tua yang berhadir. Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan pesan kepada alumni untuk senantiasa mengingat jasa-jasa orangtua yang telah mengantarkan mereka menempuh pendidikan di ULM sampai selesai dan wisuda.

“Titipkanlah doa untuk orangtua kalian di setiap sujud dan ibadah. Ada jasa ayahanda dan ibunda yang berjuang demi keberhasilan dan kesuksesan anaknya.” ucap Rektor.

Berita Selengkapnya …