IKKON Kembali Menebar Virus Kreatif di Banjarmasin

  BANJARMASIN           Rabu, 20 September 2017 bertempat di Aula Gedung Baru, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat, IKKON (Inovatif dan Kreatif melalui Kolaborasi Nusantara) bersama dengan Kalsel Kreatif Forum menyelenggarakan sharing session dengan tema “Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif”. Diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk mendorong tumbuhnya kreativitas produktif talenta muda Banjarmasin yang berpotensi dalam pengembangan industri kreatif.

Acara yang dilaksanakan dimulai pukul 13.30 hingga 16.00 WITA ini akan mempertemukan kawan-kawan di Banjarmasin dengan pelaku kreatif yang tergabung dalam Tim IKKON dan Kalsel Kreatif Forum. Selain diisi oleh Sadikin Gani selaku mentor Tim IKKON Banjarmasin dan Farid Faturrahman, ST., selaku ketua umum Kalsel Kreatif Forum, sharing session kali ini juga diisi pemaparan oleh  Arief Budiman, SE., MMktg., Ph.D., selaku dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lumbung Mangkurat.

Kumoratih Kushardjanto selaku business advisor Tim IKKON yang ditugaskan di Banjarmasin menambahkan “Bahwasanya geliat ekonomi kreatif merupakan salah satu cara yang dirasa efektif dalam meningkatkan nilai ekonomi di suatu daerah. Sebagai upaya dalam mendorong terciptanya iklim yang kondusif bagi tumbuhnya kreatifitas produktif yang menjadi basis bagi perkembangan ekonomi kreatif di kota Banjarmasin, usai pemaparan dari masing-masing narasumber, diharapkan dapat terjadi diskusi yang cukup cair antara peserta dengan pembicara”.

Diskusi yang terselenggara atas kerjasama IKKON, Kalsel Kreatif Forum, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Lumbung Mangkurat, Smart FM, Duta TV dan Banjarmasin Post ini diharapkan dapat menambah wawasan generasi muda akan besarnya peluang usaha di bidang ekonomi kreatif.

 

Salam kreatif,

Retno Septyorini

Spesialis Media IKKON Banjarmasin

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Phone/ WA      : 085643820096 | Email: ikkonbanjarmasin@gmail.com

Instagram        : @halomasin | @ikkon_2017

Website           : kreativitas.id