pelantikan-wadek-2016Pada hari ini, Senin tanggal 07 November 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)  memiliki wakil Dekan yang baru setelah diserah terimakan dan dilantiknya wakil-wakil dekan terpilih pada pemilihan dekan 15  September 2016 yang lalu. Wakil Dekan yang baru ini akan bertugas untuk periode 2016-2020. Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor dan Wakil Rektor I.

img_8262Pejabat Wakil Dekan periode 2016-2020 yang dilantik yaitu :

1. Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr, H. Atma Hayat, Drs, Ec, M.Si, Ak CA

2. Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan Kepegawaian Dr. Ade Adriani, SE, M.Si, Ak CA

3. Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ahmad Rifani, SE, M.Si

Terpilih sebagai Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan Kepegawaian yakni Dr. Ade Adriani, SE, M.Si, Ak CA yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Program Studi S2  MAKSI (Magister Akuntansi) dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ahmad Rifani, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Program Studi S1 Manajemen.

Adapun Wakil Dekan periode sebelumnya yaitu Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III yang telah menyelesaikan masa purna bhakti jabatannya yaitu, Drs. H. Akmad Sayudi, M.Si, Ak CA (wakil Dekan II), dan Dr. Syaiful Hifni, Drs. Ec. M.Si, Ak CA (Wakil Dekan III), sedangkan untuk Wakil Dekan I bidang Akademik tetap terpilih Dr. H. Atma Hayat, Drs. Ec, M.Si, Ak CA.

Pada pelantikan ini dihadiri para pejabat di lingkungan Universitas antara lain Rektor ULM Prof. DR. H. Sutarto Hadi, M.Si., MSc Wakil Rektor I Prof. DR. Ahmad Alim Bachri, Wakil Rektor III Prof. DR. IR Arbani Sulaiman, M.Sc. Dekan Fakultas Kedokteran Gigi DR. Drg. H. Rosihan Adhani, M.S, Ketua LPPM Prof. DR. H. Muhammad Arief Soendjoto, M.Sc. serta civitas akademika di lingkungan FEB dan para undangan.

img_8313Acara kemudian ditutup dengan do’a, ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan makan siang bersama.Ucapan selamat atas telah purnanya masa bhakti mereka disampaikan langsung oleh Rektor ULM dan kepada pejabat yang baru dilantik dimohon untuk terus memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis agar lebih baik lagi.

Selamat kami ucapkan kepada Para Wakil Dekan baru periode 2016-2020 semoga FEB ULM semakin maju.

posted by. Ozan