IMG-20170804-WA0038Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM, Dr. H.M. Riza Firdaus, SE, MM melantik Ketua dan Sekretaris Jurusan Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IESP) dan Akuntansi. Hadir dalam kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Anggota Senat Fakultas, Kabag, Kasubbag, serta para Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM.

Bertempat di Ruang Aula (Jum’at, 04/08/2017), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM secara resmi melantik untuk menduduki jabatan baru sesuai dengan SK Rektor ULM, menetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris Jurusan IESP yaitu Dr. H. Ahmad Yunani, SE, M.Si dan Dr. Dewi Rahayu, SE, MP. Sedangkan sebagai Ketua dan Sekretaris Jurusan Akuntansi yaitu Dr. Kadir, SE, M.Si, Ak, CA dan Achmad Suhaili, SE, M.Si, Ak, CA.

Dekan FEB ULM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan jasa para pejabat yang telah selesai dalam mengemban tugas sebagai Ketua dan Sekretaris Jurusan. Selain itu, Dekan juga menaruh harapan kepada para pejabat yang baru dilantik agar mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih Jurusan dan Fakultas selama ini.