Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam mengadakan acara yang bertajuk ” Managemen Day ” selama satu minggu kemaren dari tanggal 5 s/d 9 November 2016. Acara ini diadakan oleh jurusan S1 Manajemen FEB Unlam dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ahmad Rifani, SE, MM.

Diharapkan para mahasiswa lebih mengerti dan memahami lebih dalam tentang ilmu Manajemen yaitu seni mengatur proses pemanfaatan sumberdaya manusia dan sumber-sumber daya lainnya
secara efektif dan efisien untuk mencapai tujua tertentu.  Manajemen yang mengatur unsur manusia ini ada yang menyebut manajemen kepegawaian atau manajemen personalia. MSDM adalah ilmu dan seni mengatur hubungan dan peranan tenaga kerja agar efektif dan efisien membantu terwujudnya tujuan perusahaan, karyawan dan masyarakat.

acara “Managemen Day” ini juga di isi dengan bermacam aneka pameran yang bertempat di halaman parkir FEB Unlam. berbagai produk, jasa dan makanan ditampilkan dalam acara ini. semoga dengan diadakannya acara ini mahasiswa dapat lebih memahami ilmu manajemen karena langsung dengan praktek dilapangan jadi bukan hanya teorinya saja.