Universitas Lambung Mangkurat Hari ini Rabu 24 November 2020 melaksanakan Wisuda ke 98 yang dilaksanakan secara “Hybrid” dimana prosesi ceremonial dilaksanakan di server aula rektorat ULM dan pemindahan tali toga dilaksanakan sesuai sebaran Fakultas di lingkungan ULM.

Wisudawan/ i FEB ULM mengikuti Prosesi Hybrid di Lecture Theater Building (24/11/2020)

Pandemi Covid-19 belum berakhir Wisuda secara virtual dilaksanakan untuk yang kedua kalinya sejak wisuda 04 November 2020 sukses digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Antara situasi pandemi serta keharusan prosesi dilaksanakan membuat kebijakan pelaksanaan gabungan Wisuda ini menjadi solusi, tentu dengan memperhatikan ketentuan ketentuan dan protokol kesehatan yang sudah sangat matang direncanakan, demi terselenggaranya semua layanan dan program kerja yang telah ditetapkan dimasa pandemi covid-19 sebagai wujud nyata bagi semua sivitas dalam memberikan layanan serta upaya optimal menjalankan program program yang sudah jauh disusun sebelumnya demi pemenuhan layanan kinerja bagi mahasiswa maupun stakeholder di lingkungan Universitas Lambung Mangkurat.

Pemanggilan Peserta Wisuda mengikuti Prokes yang Ketat

Wisudawan/i memahami betul akan pentingnya momen kelulusan dari sebuah Perguruan Tinggi yang telah lama membuatnya menjadi pribadi yang lebih “berisi” sebagai seorang alumni yang mempunyai misi akan dapat terjun dimasyarakat memberikan kontribusi sebagai warga baru yang mempunyai tawaran solusi bagi setiap dinamika kehidupan sosial yang kompleks dan terus berubah.

Dalam pesannya Rektor Universitas Lambung Mangkurat menyampaikan bahwa menjadi alumni dari sebuah Perguruan Tinggi bukanlah akhir akan tetapi awal dari sebuah perjalanan nyata yang mana setiap individu wajib memberikan ilmu yang telah didapatnya untuk kemaslahatan masyarakat. Menjaga nama baik almamater merupakan hal yang wajib bagi setiap Wisudawan/i karna alumni merupakan agen perubahan yang akan terus membawa nama institusi dalam setiap pencapaian dan manuvernya dimasyarakat.

Wisuda kali ini dilaksanakan sangat ketat dan hikmat mengingat walau tidak dihadiri orang tua sanak kerabat dan keluarga di gedung acara, akan tetapi prosesi yang dilangsungkan tanpa sedikitpun mengurangi esensi pelaksanaan wisuda itu sendiri

Selamat dan Sukses Wisudawan/i ke 98 Universitas Lambung Mangkurat khususnya Wisudawan/i FEB ULM Semoga menjadi insan yang berguna dan menjadi solusi bagi permasalahan permasalahan kehidupan.

Banjarmasin 24 November 2020

UPKH FEB ULM