Tahun 2021 pandemi masih tak kunjung pergi dari negeri ini, Rabu 02 Juni 2021 wisuda ke 101 digelar di lecture theater building Fakultas Ekonomi dan Bisnis khusus untuk wisudawan/i dari FEB ULM dan wisudawan/i tamu dari Fakultas Teknik ULM.

Wisudawan/i FEB ULM pada Sesi 1 yang dilaksanakan secara Hybrid

Dalam agendanya dilakukan dua sesi pengalihan toga dari dua fakultas yang berbeda. Pagi merupakan sesi bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM dan dilanjutkan siang dari Fakultas Teknik ULM. Dalam wisuda ke 101 dilusukan sebanyak 1113 (Seribu seratus tiga belas) wisudawan Universitas Lambung Mangkurat sesuai SK Rektor ULM lnomor : 1014/UN8.1/SP/2021.

Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc dalam sambutannya banyak apresiasi yang disampaikan, salah satunya adalah kebanggan beliau akan suksesnya pembukaan Program Studi S3 Studi Pembangunan yang telah sukses diupayakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kerjasama dengan Universitas Airlangga Surabaya.

Disamping itu banyak juga yang disampaikan apresiasi atas Dosen Dosen yang telah lulus Program Dr/ S3 teroutama dari Fakultas Perikanan dan Kelautan Fahmi Ashari et al.

Mahasiswa yang telah di wisuda diharapkan dapat menanamkan sikap optimisme dan mempunyai semangat juang tinggi, hal ini merupakan kunci utama dalam setiap kekuatan dari pilihan jalan kehidupan bagi setiap insan yang baru terjun kemasyarakat. Hasil bukanlah merupakan tujuan akan tetapi persiapan mutlak menjadi langkah awal sebagai tujuan.

Wisudawan/i Dari Fakultas Teknik ULM pada Sesi 2 di LT Building FEB ULM

1113 Wisudawan yang hadir tidak bisa didampingi para orang tua, sahabat, dan keluarga mengingat pelaksanaan wisuda dilaksanakan secara gabungan offline dan online (Hybrid) untuk yang kesekian kalinya dimana semua orang dituntut untuk “melek” digital yang masuk dalam setiap segi aktivitas kehidupan.

Protokol kesehatan juga menjadi kebiasaan baru untuk menjadikan setiap individu mengedepankan asas kesehatan yang utama sebelum aspek lainnya guna menciptakan kehidupan yang kuat, cerdas, maju dan berimbang.

Selamat dan Sukses Wisudawan/i ke 101 Universitas Lambung Mangkurat khususnya Wisudawan/i FEB ULM semoga sukses dimasa depan dan membanggakan.

Banjarmasin 02 Juni 2021

UPKH FEB ULM