Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin mengikuti wisuda secara online untuk yang ketiga kalinya pada Rabu (24/02/2021). Meskipun diadakan secara virtual dan Hybrid, antusiasme wisudawan dan wisudawati untuk mengikuti upacara kelulusan terbilang sangat tinggi. Wisuda ini pun menjadi momen bersejarah bagi mereka karena dilaksanakan  di kampus sendiri tidak berbarengan secara utuh sebagaimana halnya wisuda yang digelar dalam satu tempat dari lulusan sebuah Universitas.

Wakil Rektor IV Mewakili Dekan Fakultas Pertanian untuk Mewisuda di LT Building FEB ULM Beserta Dekanat FEB ULM

Upacara wisuda dalam prosesinya banyak sekali hal yang dilihat sangat tidak biasa, bagaimana tidak momen yang seharunya disaksikan orang-orang tercinta dan sanak keluarga harus ditunda dan hanya dihadiri oleh seorang diri sebagai perwakilan wisudawan/i yang telas lulus dari perguruan tinggi.

Wisuda hitungan “Seabad” Universitas Lambung Mangurat ini masih dilaksanakan secara virtual dan gabungan/ Hybrid dimana masih terjadi pembatasan aktivitas sosial dan jagaan kerumunan manisa ditengah situasi pandemi yangb belum jugabberakhir.

Pengalihan Toga Wisudawan/i FEB ULM dan Fakultas Pertanian sesuai Protokol Kesehatan

Banyak apresiasi yang disampaikan oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc dalam sambutannya, terutama dalam perkembangan program studi yang akreditasinya semakin membaik guna memberikan kualitas dan daya saing lebih dimasa yang akan datang. Selain itu wisudawan/i juga mengikuti prosesi dengan penuh hikmat, bagaimana tidak sudah keempat kalinya prosesi wisuda dilingkungan ULM dilaksanakan secara virtual dan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat, sehingga pola baru era menuju new normal ini menjadi bukti bahwa perubahan dan digitalisasi semakin didepan mata tidak dapat dihindari dan tidak dapat dipungkiri selain perlunya mempersiapkan diri untuk lebih d apat bisa beradaptasi dalam era yang semakin kental dengan teknologi.

Selamat dan Sukses Wisudawan/i ke “seabad” Universitas Lambung Mangkurat khususnya Wisudawan/i FEB ULM semoga bisa terus bersaing dan menjadi innovator diera digitalisasi.

Banjarmasin 24 Februari 2021

UPKH FEB ULM