RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT)

KOPERASI “ WIRA USAHA “ FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT

 

Selasa, 25 Juli 2017 bertempat di ruang Aula I FEB ULM diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Fakultas Ekonomi dan Bisnis.  Acara dibuka oleh Dekan FEB ULM Dr. H.M. Riza Firdaus, SE, MM kemudian diteruskan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan para pengurus Koperasi.

Seperti diketahui bahwa penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus melalui rapat Anggota Tahunan (RAT) adalah kegiatan rutin bagi Koperasi dalam rangka mengevaluasi kegiatan dan hasil kerja selama 1 tahun anggaran. Hasil kerja pengurus selama periode 1 tahun anggaran disampaikan kepada seluruh anggota koperasi yang berhadir dalam rapat anggota tersebut.

 

Koperasi “ WIRA USAHA “ FEB ULM meliputi kegiatan :

  1. Usaha Simpan Pinjam

Simpan Pinjam diberikan kepada anggota dengan Jasa Pinjaman 1% tetap setiap bulannya dan pembayaran pinjaman dapat dipotong langsung di gaji atau pembayaran langsung kepada bendahara koperasi setiap bulannya.

  1. Toko Wira Usaha

Memberikan pelayanan kepada anggota dengan menyediakan barang-barang konsumsi (sembako) dan barang lainnya baik secara tunai maupun secara kredit.

 

diharapkan dengan pergantian kepengurusan yang baru pada Rapat Anggota Tahunan ini dapat lebih meningkatkan mutu dan kualitas Koperasi “Wira Usaha” FEB ULM.

.